Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sub Satgas Ban Ops Propam dalam Operasi Mantap Brata Agung (OMB) Polres Karangasem Tahap Kampanye melaksanakan Pengawasan dan Pengecekan terhadap Personil yang melaksanakan Pengawalan Surat Suara

 



Polda Bali, Polres Karangasem - Pada hari Kamis, 25 Januari 2024, Sub Satgas Ban Ops Propam Polres Karangasem melaksanakan pengawasan dan pengecekan terhadap personel yang melaksanakan pengawalan surat suara dari KPU Provinsi Bali menuju Gudang Logistik KPU Karangasem Gor Gunung Agung. Pengawalan surat suara ini dilakukan dalam rangka Pemilu 2024.


Kegiatan pengawasan dan pengecekan dilakukan oleh satu orang personil Provost Polres Karangasem BRIPTU I Kadek Sudana, S.H,. Dalam kegiatan tersebut, Kadek Sudiana memeriksa dan mengingatkan kelengkapan personel yang melaksanakan pengawalan, seperti kelengkapan surat tugas, kelengkapan identitas diri, dan kelengkapan senjata api. 


Dihubungi terpisah Kasi Propam Polres Karangasem IPTU I Gusti Ketut Tresna Ari Subekti S.H., menyampaikan bahwasanya Pengawasan dan pengecekan terhadap personel yang melaksanakan pengawalan surat suara ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran pengawalan. Kegiatan ini juga merupakan bentuk pengawasan internal terhadap anggota Polri yang bertugas dalam pengamanan pemilu, "ujar Kasi Propam Polres Karangasem.





(Cahaya)