Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Satpamobvitrestadps Gelar "Blue Light Patrol" di Terminal Ubung untuk Cegah Kejahatan

 



Denpasar, 24 Januari 2024 - Personel Satuan Pengamanan Obyek Vital (Satpamobvit) Polresta Denpasar menjalankan kegiatan "Blue Light Patrol" guna mengantisipasi tindak kriminalitas di Kota Denpasar. Patroli ini fokus pada sejumlah Obyek Vital, termasuk Terminal Ubung yang menjadi pusat perhatian pada Rabu (24/1/2024).


Tiga personel Unit Pamwaster Polresta Denpasar, yang dipimpin oleh PS. Panit Pamwaster AIPTU Wayan Sudirga bersama AIPDA Gede Kartono dan AIPDA Nyoman Gede Suyasa, secara mobile memonitor kegiatan masyarakat di Kawasan Obyek Vital. Upaya ini bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas, terutama dalam hal C3 (Curat, Curas, Curanmor), dan aksi premanisme di wilayah hukum Kota Denpasar.


Kasat Pamobvit Polresta Denpasar, Kompol I Made Dayendra, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas. Terminal Ubung, sebagai Obyek Vital yang memengaruhi banyak orang, menjadi fokus patroli dialogis untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


“Patroli ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya di Kawasan Obyek Vital. Kami berharap upaya ini dapat mencegah niat pelaku kejahatan dan memastikan kesejahteraan masyarakat Kota Denpasar," ujar Kompol Dayendra.


Dalam harapannya, Kompol Dayendra berharap patroli yang dilakukan secara masif dapat menjadi benteng pertahanan efektif untuk mencegah aksi kejahatan, menciptakan rasa aman bagi warga, dan memastikan kondisi kamtibmas yang stabil.





(Cahaya)