Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sat Polairud Patroli Dialogis Di Pesisir Pantai, Ciptakan Rasa Aman Bagi Warga Nelayan

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polairud

Rabu, ( 10/1/2024) Patroli dialogis maupun sambang dengan warga masyarakat pesisir merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya yang dilaksanakan oleh personil Sat Polairud Polres Karangasem disekitar pantai Ujung, Tumbu, Karangasem, hal ini dapat menyerap informasi yang berkembang dimasyarakat serta keberadaan Polri di tengah- tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman.


Seijin Kasat Polairud  *AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H* melalui Ps. Kanit Patroli *Aiptu I Wayan Sutarja SH* menyampaikan bahwa " Dalam kegiatan sambang/dialogis, memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat pesisir khususnya nelayan untuk tetap memperhatikan keselamatan pada saat melaksanakan kegiatan di laut maupun di pesisir pantai serta tetap menjaga kebersihan pesisir pantai, dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat.


"Kegiatan patroli maupun sambang yang dilakukan oleh Sat Polairud Polres Karangasem dapat memberikan rasa perlindungan dan menghadirkan rasa aman ditengah-tengah masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman serta kondusif di daerah pesisir pantai khususnya di Wilayah  Daerah Karangasem."





(Cahaya)