Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Rawan Kriminalitas, Polsek Dentim Gencarkan Pelaksanaan Blue Light Patrol, Susuri Jalur Sepi

 



Jajaran Kepolisian Sektor Denpasar Timur (Dentim) yang dipimpin Pawas Ipda I Nyoman Padu Gencarkan melaksanakan Blue Light Patrol malam hari ke Jalur-jalur Sepi yang dinilai rawan terjadi kriminalitas, termasuk pengawasan pada lingkungan perumahan warga. Kegiatan Blue Light Patrol atau Patroli malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya segala bentuk aksi kriminalitas dan Kejahatan Jalanan, Selasa (16/01/2024) malam dini hari.


Blue Light Patrol Kali ini

menyusuri Jalur Bu Pass Ngurah Rai dan pemukiman warga sekitarnya, dimana Jalur ini disinyalir rawan terjadinya aksi kriminalitas terutama kejahatan jalanan seperti perampasan atau perampokan.


Ipda I Nyoman Padu, mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan Blue Light Patrol atau Patroli malam hari, kali ini kita laksanakan patroli di Jalur By pass Ngurah Rai dan pemukiman sekitarnya sebagai sasaran patroli karena disinyalir rawan terjadinya Kriminalitas Jalanan dan aksi balap liar.


"Kami mobile dengan sasaran dan waktu yang dinamis, sesuai dengan karakteristik kerawanan kriminalitas di jalur tersebut," ujarnya.




(Cahaya)