Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Padangbai dengan Rutin Lakukan Blue Light Patrol untuk jaga Kamtibmas tetap kondusif.

 



Polda Bali–Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Patroli malam / Blue Light Patrol merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dengan menyasar tempat pada jam-jam rawan yg disinyalir akan terjadi tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.


Rabu, 4/1/2024, Patroli malam / blue light Patrol yg di pimpin Pawas Iptu I Nengah Kardin dengan personil jaga malam yang bertugas melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas menyusuri jalan wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai diantaranya, obyek vital,  penginapan / hotel,  perkantoran dan pemukiman penduduk. 


Saat pelaksanaan patroli Pawas mengatakan, dengan patroli malam / blue light Patrol merupakan wujud nyata polri khususnya Polsek Padangbai dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas di tengah masyarakat utamannya di wilayah Desa Padangbai. .


Pawas, mengatakan bahwa dalam pelaksanaan patroli malam /  blue light patrol juga disampaikan himbauan kepada masyarakat yg dijumpai tentang kewaspadaan, ikut menjaga keamanan dilingkungannya, dan laporkan setiap hal hal yg mencurigakan kepada pihak berwajib, untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang Pemilu 2024, kata Pawas ".



(Cahaya)