Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Blue Light Antisipasi 3C ( Cusa, Curat dan Curas )

 



Kuta selatan, 17 Januari 2024 - Polsek Kuta Selatan menggelar patroli blue light pada Rabu malam (16/01/2024). Patroli ini dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Kuta selatan AKP I Wayan Dirga Adnyana, sebagai perwira pengawas, dan diikuti oleh sejumlah personel Polsek Kuta Selatan.


Patroli blue light menyisir Jalan By Pass Ngurah Rai, Jembatan Panjang Jimbaran, dan lanjut ke Lapangan Laguna Nusa Dua. Dalam patroli ini, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana 3C ( Cusa,Curat Dan Curas ), , dan kejahatan jalanan lainya


"Kami mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindak pidana 3C. Pastikan barang bawaan Anda aman dan jangan lupa untuk mengunci pintu rumah atau kendaraan saat meninggalkannya," ujar AKP Dirga.


Petugas juga menyapa dan berdialog dengan masyarakat yang ditemui di sepanjang rute patroli. Petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.


"Kami berharap masyarakat bisa mendukung upaya kami dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif," ujar AKP Dirga.


Patroli blue light ini merupakan salah satu upaya Polsek Kuta Selatan dalam mencegah terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya. Patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.





(Cahaya)