Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Blue Light Subuh Cegah Tindak Pidana dan Adu Nyali

 



Kuta Selatan, 15 Januari 2024 - Polsek Kuta Selatan menggelar patroli blue light subuh pada hari Minggu, 14 Januari 2024 pukul 04.00 WITA. Patroli ini dipimpin oleh Panit Samapta IPDA  I Ketut Darsana  dan dipantau langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan KOMPOL Tri Joko Widiyanto A.Md,S.H.


Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana, seperti pencurian, perampokan, dan kejahatan lainnya. Selain itu, patroli ini juga untuk mengantisipasi anak-anak muda yang melakukan adu nyali atau trek trekan di jalan. Kegiatan ini dapat membahayakan bagi diri sendiri dan orang lain, serta suara yang ditimbulkan dapat mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar.


Petugas patroli menyisir sejumlah wilayah di Kecamatan Kuta Selatan, seperti Jalan By Pass Ngurah Rai jimbaran, Jalan Siligita Nusa Dua, dan Jalan Darmawangsa kampial. Petugas juga berdialog dengan masyarakat untuk memberikan imbauan kamtibmas.serta melakukan pengecekan terhadap objek vital yang ada di wilayah Kuta selatan seperti perbankan dan ATM 


"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam beraktivitas," kata Kapolsek Kuta Selatan. "Kami juga mengimbau kepada para orang tua agar mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan kegiatan yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain."


Kegiatan patroli blue light subuh ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya patroli ini.




(Cahaya)