Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Kuta Laksanakan Pendataan Penduduk Pendatang Non Permanen

 



Kepolisian Sektor (Polsek) Kuta, Polresta Denpasar , melasanakan patroli sirnergitas tiga pilar TNI, Polri, Lurah dirangkaikan pendataan terhadap penduduk pendatang non peemanen yang tinggal di kos-kosan maupun bedeng-bedeng proyek yang ada di wilayah kuta. Minggu (18/1/2024) sekira pukul 20.00 wita di laksanakan  dikelurahan Legian Kuta Badung.


Kapolsek Kuta AKP I KETUT AGUS PASEK ,.S.I.K,.M.H pimpin langsung kegiatan bersama intansi terkait dari Koramil 1611-03  kuta Babinsa kelurahan Legian Pelda I Ketut Narya, Pol PP Camat Kuta, Linmas kelurahan Legian, Bakamda Desa adat Legian, kegiatan yang melibatkan tiga pilar ini bersinergi dalam menciptakan suasana aman dan kondusif.


Disampaikan Kapolsek Kuta, Akp I Ketut Agus Pasek Sudina., S.I.K.,M.H, bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan ini dengan bersinergi dengan tiga pilar adalah untuk menjaga situasi kondusifitas keamanan di wilayah Kuta menjelang diselenggarakannya Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 dalam waktu dekat.


"Kegiatan ini untuk mengetahui keberadaan penduduk pendatang di wilayah Kuta, sehingga kita bisa memetakan serta menditeksi kelompok penduduk pendatang non permanen guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, dan kegiatan ini akan di lakukan secara terus menerus dan bertahap," terang Akp Agus.


Petugas juga memberikan imbauan kepada penduduk pendatang untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kuta. Mereka juga diminta untuk tidak terlibat dalam kegiatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita berita dimedia sosial, dan untuk segera melapor apabila mengalami maupun melihat gangguan keamanan melalui hallo polisi 110 , aplikasi Polisi Banjar maupun datang langsung kepihak keamnan terdekat" imbuhnya.



(Cahaya)