Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Karangasem menyelenggarakan Seminar motivasi dengan tema "Bekerja Dengan Sepenuh Hati"




Polda Bali - Polres Karangasem, Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Wira Nengah Sadiarta menghadiri seminar motivasi dengan tema "Bekerja dengan sepenuh hati" yang diselenggarakan oleh Polres Karangasem bertempat di MMP Karangasem pada hari Sabtu, (6/1). Seminar tersebut menghadirkan motivator sekaligus menjadi Dalang Wayang Cengblong I Wayan Nardayana.


Giat juga dihadiri oleh Wakapolres Karangasem, PJU Polres Karangasem dan anggota Polres Karangasem yang tersprin serta Pengurus Bhayangkari Cabang Karangasem 


Dalam seminar tersebut, I Wayan Nardayana menyampaikan bahwa bekerja dengan sepenuh hati adalah bekerja dengan niat yang tulus, penuh semangat, dan fokus. Bekerja dengan sepenuh hati akan menghasilkan pekerjaan yang berkualitas dan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan bangsa.


Kapolres Karangasem menyampaikan bahwa Polres Karangasem saat ini memiliki "Tagline Bekerja Sepenuh Hati" dirinya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya seminar motivasi khususnya dalam meningkatkan motivasi kerja dan semangat pengabdian kepada masyarakat.


"Saya berharap, dengan mengikuti seminar ini, kita akan semakin termotivasi untuk bekerja dengan sepenuh hati, sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Kapolres Karangasem.




(Cahaya)