Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polisi Polsek Padangbai Gelar Patroli Pastikan Aman Jelang Pemilu 2024.

 



Polda Bali–Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai melaksanakan patroli dalam rangka Operasi Mantab Brata (OMB) Agung 2023–2024, Operasi dilaksanakan sebagai upaya Polri menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.


Sejumlah personil Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai yang terlibat OMB Agung 2023–2024 turun ke lapangan dengan melaksanakan patroli di seputaran wilayah Padangbai,  Sabtu,  13/1/2024. Operasi Mantap Brata ini merupakan bagian dari upaya Polsek Padangbai untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama masa masa tahapan Pemilu hingga pelaksanaan Pemilu 2024 diwilayahnya. 


Kapolsek Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S. H, mengatakan, tujuan dari Operasi Mantap Brata ini adalah untuk mencegah dan mengatasi potensi gangguan keamanan. Terutama selama proses tahapan pemilu sampai pada pelaksanaan Pemilu 2024 nanti. 


"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta melindungi proses demokrasi yang berjalan dengan aman, tertib dan lancar," kata Kapolsek ". 




(Cahaya)