Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Police Go To School Kapolres Karangasem Bagikan Tips Sukses

 



Polda Bali, Polres Karangasem bertempat di SMKN 1 Amlapura Jalan Veteran Amlapura,. Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., hadir ditengah tengah Siswa Siswi SMKN 1 Amlapura dalam Program Police Go to School. 


Kehadiran Kapolres Karangasem disambut oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Amlapura I Wayan Artana, S.Pd, M.Pd bersama dewan guru, staf dan para murid. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karangasem memberikan tips sukses untuk seluruh siswa siswi SMKN 1 Amlapura diantaranya 


"Refleks More" Tips ini mengingatkan para pelajar untuk selalu introspeksi diri dan mengevaluasi diri sendiri. Dengan refleksi, para pelajar dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan diri, serta dapat menentukan langkah yang tepat untuk mengembangkan diri.


"Take Risk More" Tips ini mengingatkan para pelajar untuk berani mengambil risiko dan keluar dari zona nyaman. Dengan berani mengambil risiko, para pelajar dapat mengembangkan diri dan meraih kesuksesan yang lebih besar.


"Love More" Tips ini mengingatkan para pelajar untuk mencintai diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Dengan mencintai diri sendiri, para pelajar dapat lebih percaya diri dan bersemangat untuk meraih kesuksesan. Dengan mencintai orang lain, para pelajar dapat membangun hubungan yang baik dengan orang-orang di sekitarnya.


"Enjoy More" Tips ini mengingatkan para pelajar untuk menikmati masa mudanya. Dengan menikmati masa muda, para pelajar dapat lebih semangat dan bersemangat untuk meraih kesuksesan.


"Give More" Tips ini mengingatkan para pelajar untuk memberi lebih baik pada diri sendiri maupun orang lain. Dengan memberi, para pelajar dapat menumbuhkan rasa empati dan kepedulian kepada sesama.


Kepala Sekolah SMK N 1 Amlapura menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Jajaran Polres Karangasem, Kapolres Karangasem telah memberikan para pelajar kiat sukses, untuk menjadi pribadi yang cerdas, berkarakter, dan berakhlak mulia. Dengan menerapkan tips-tips tersebut, para pelajar dapat menjadi generasi yang sukses dan bermanfaat bagi bangsa dan negara. 


Tips sukses yang disampaikan oleh Kapolres Karangasem sangatlah relevan dengan kondisi saat ini. Tips-tips tersebut diharapkan dapat menjadi pedoman bagi para pelajar untuk menjadi generasi yang sukses, baik dalam bidang akademik maupun non-akademik, ujar Kepala Sekolah.





(Cahaya)