Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Petugas Blue Light Patrol Polsek Kuta Selatan Imbau Tukang Las Tidak Bekerja di Malam Hari

 



Ungasan, Bali - Pada hari Jumat, 12 Januari 2024 sekira pukul 20.00 WITA, petugas Blue Light Patrol Polsek Kuta Selatan di bawah pimpinan Iptu Ida Bagus Komang Suardika bersama anggota melaksanakan patroli wilayah di kawasan Samani Residence, Ungasan.


Saat melakukan patroli, petugas mendapatkan informasi melalui call center Polri 110 bahwa ada pengaduan dari Bapak Willi, warga Samani Residence blok C no 11. Bapak Willi mengeluhkan tetangganya yang berprofesi sebagai tukang las melakukan pekerjaannya sampai larut malam. Hal ini membuat Bapak Willi merasa terganggu akibat suara mesin las yang bising.


Menindaklanjuti laporan tersebut, petugas langsung mendatangi TKP. Setelah melakukan pengecekan, petugas menemui pemilik las dan pekerjanya. Petugas kemudian memberikan imbauan agar pemilik las maupun pekerjanya untuk tidak bekerja di malam hari.


Pemilik las dan pekerjanya pun memahami imbauan petugas. Mereka berjanji akan menghentikan pekerjaannya di malam hari agar tidak mengganggu warga sekitar.


"Kami mengimbau kepada masyarakat yang memiliki usaha yang menimbulkan kebisingan agar tidak bekerja di malam hari. Hal ini untuk menjaga kenyamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Iptu Ida Bagus Komang Suardika.


Petugas juga menyampaikan kepada masyarakat yang merasa terganggu dengan aktivitas tetangganya agar segera melapor ke Polsek Kuta Selatan. Petugas akan segera menindaklanjuti laporan tersebut.




(Cahaya)