Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pesta Demokrasi Semakin Dekat Satgas OMB Perketat Pengamanan Obyek-Obyek Pemilu 2024

 



Pesta demokrasi Pemilu 2024 semakin dekat Satgas Gabungan Operasi Mantap Brata Polda Bali dan jajaran semakin perketat pengamanan pada obyek-obyek Pemilu 2024, Rabu 31/1/2024.


Pengamanan rutin di lokasi dari Satgas Prepentif OMB, Patroli mobile dari Satgas gabungan Preventif, Tindak dan Kamseltibcarlantas juga terus ditingkatkan selama 1x24 jam penuh, dengan sasaran obyek-obyek Pemilu.


Adapun sasaran dari pengamanan dan Patroli mobile obyek-obyek Pemilu tersebut diantaranya; kantor KPU dan Bawaslu, kantor DPRD Provinsi Bali yang semua berlokasi di Renon Denpasar dan personel juga melaksanakan patroli mobile ke kantor-kantor Parpol Politik peserta Pemilu dengan tujuan menjaga keamanan dan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.


Selain itu Pengamanan rutin yang diperketat dan Patroli mobile juga menyasar kantor percetakan surat suara Pemilu di jl Katalia Ubung Denpasar, yang saat ini sedang kejar target untuk cetak surat suara Pemilu 2024.


Untuk pengiriman atau pergeseran surat suara dari kantor percetakan surat suara menuju masing-masing KPU Provinsi / Kabupaten Kota, Satgas OMB Polda Bali menyiapkan pengamanan dan pengawalan khusus untuk memastikan kelancaran dan keamanan surat suara hingga tempat tujuan.


Pengamanan dan pengawalan serta Patroli mobile pada obyek-obyek Pemilu akan terus dilaksanakan dan terus ditingkatkan selama tahapan kampanye dan Pemilu berlangsung, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Bali agar tetap kondusif dan kita semua berharap tahapan kampanye hingga pelaksanaan Pemilu 2024 nanti berlangsung aman dan damai.



(Cahaya)