Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Padangbai yang terlibat OMB Agung 2023–2024, Gelar Patroli Dialogis di Pasar Tradisional Padangbai.

 



Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Personil Polsek Padangbai yang terlibat OMB Agung 2023–2024, Gelar Patroli Dialogis dan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang difokuskan diPasar Tradisional Padangbai, Kamis, 11/1/2024.


Padal wilayah Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, memimpin kegiatan ini, menekankan peran aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024. Dalam imbauannya, ditekankan poin-poin penting, termasuk keamanan fisik dan kewaspadaan terhadap berita hoaks atau isu sara di media sosial.


"Kita berharap masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban, melakukan tindakan proaktif untuk menjaga situasi kondusif dilingkungannnya selama tahapan Pemilu mulai dari kampanye, pencoblosan, penghitungan dan Pelantikan," ujar Kapolsek ".


Dalam upaya mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, patroli dialogis ini dianggap sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif, serta masyarakat terhindar dari informasi yang dapat memicu konflik," imbuhnya ".



(Cahaya)