Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Personil Blue Light Patrol Polsek Benoa Bubarkan Kelompok ABK Yang Pesta Miras.

 



Benoa, Sekelompok Anak Buah Kapal ( ABK ) yang sedang pesta Miras dibubarkan oleh personil Blue light Patrol Polsek Benoa ketika sedang melakukan patroli terpadu di dermaga Barat Utara Pelabuhan Benoa pada Rabu malam tgl (24/1) Pukul 22.30 Wita.


Hal ini disampaikan oleh Perwira Pengawas (Pawas ) Polsek Benoa Iptu I Ketut Ramia ketika memimpin giat Patroli terpadu dan pengecekan identitas terhadap penduduk non permanent di dermaga Barat Utara Pelabuhan Benoa.


Pawas Iptu Ramia menjelaskan , Ketika melakukan patroli terpadu di dermaga Barat Utara Pelabuhan Benoa, melihat sekelompok ABK sedang pesta Miras di pinggir Pelabuhan, selanjutnya mendatangi para ABK dan menemukan beberapa botol Miras berupa Arak yang belum habis diminum.


Melihat kejadian tersebut Iptu Ramia membubarkan para ABK dan menyuruh kembali ke atas kapal masing masing dan menyuruh menumpahkan semua Miras yang tersisa sebagai upaya preventif terjadinya gangguan Kamtibmas seperti perkelahian sesama ABK .


Hal Senada juga disampaikan oleh Kapolsek Benoa yang memantau giat patroli mengatakan, Selama ini Miras adalah salah satu pemicu teejadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Pelabuhan Benoa, Untuk itu kami selalu konsen untuk melarang adanya yang mabuk mabukan di Pelabuhan Benoa.


Kami tidak mau ada kejadian sekecil apapun di wilayah Pelabuhan Benoa apalagi menjelang Pemilu, untuk itu kami akan terus memantau wilayah dengan cara melakukan patroli, sambang, himbauan Kamtibmas agar Pelabuhan Benoa tetap terjaga Kondusifitas kamtibmas," Tutur Kapolsek Kompol Sueca.





(Cahaya)