Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Peringatan Hari Republik India ke-75 di Konsulat Jenderal India Mendapat Pengamanan Ketat Dari Aparat Kepolisian

 



Pada hari Kamis (26/01/2024) pukul 09.00 Wita,bertempat Konsulat Jenderal India, Jln. Raya Puputan 163 Renon, Denpasar Timur, telah berlangsung kegiatan Upacara Bendera memperingati Hari Republik India ke-75. Pelaksanaan Upacara Bendera dipimpin oleh Konsul India untuk Bali Mr. Dr. Shashank Vikram.


Dalam kegiatan tersebut, hadir juga unsur pimpinan dan staf Konsulat Jenderal India, serta berbagai tokoh masyarakat seperti Mr. Puneet Malhotra dari Queens Tandoor Restaurant, Direktur Swami Vivekananda Cultural Centre Bali, Mr. Surinder Singh dari Prominent India, dan lainnya, termasuk warga India dan WNI keturunan India di Bali serta Siswa Gandhi Memorial International School juga turut berpartisipasi.


Rangkaian kegiatan dimulai dengan Upacara pengibaran Bendera Republik India dan menyanyikan lagu kebangsaan India. Pidato Presiden Republik India yang disampaikan oleh Konsul Jenderal Shashank Vikram menggugah semangat perjuangan dan pembangunan bangsa India.


Selain itu, kegiatan ini juga diisi dengan pertunjukan tarian dan lagu yang memukau dari siswa-siswi Mahatma Gandhi School, Swami Vivekananda Cultural Centre, Grup India in Bali, dan Balinese Grup. Penyerahan trophy kepada para peserta yang berprestasi turut meramaikan momen tersebut.


Selama peringatan ini, pengamanan ketat dilakukan oleh aparat kepolisian dari Polsek Dentim dengan dibackup Polda Bali, memberikan dukungan pengamanan yang menyeluruh untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan Upacara tersebut. Kehadiran aparat kepolisian memberikan rasa aman bagi seluruh peserta dan tamu undangan, serta memastikan bahwa peringatan Hari Republik India ke-75 berlangsung dengan aman dan damai.




(Cahaya)