Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Peningkatan Kompetensi diri harus selalu ditingkatkan, Penekanan Kapolres saat Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

 



Polda Bali - Polres Karangasem Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., memimpin Upacara Korp Raport reguler maupun pengabdian kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem pada Senin, (1/1/2024)


Adapun Jumlah Personel Polres Karangasem yang mendapat Kenaikan Pangkat Setingkat lebih tinggi baik Reguler maupun Pengabdian sebanyak 41 Orang terdiri dari IPTU Ke AKP 3 Orang, IPDA Ke IPTU 5 Orang, AIPTU ke IPDA Pengabdian 2 Orang, AIPDA ke AIPTU 15 Orang, BRIPTU Ke BRIGPOL 14 Orang dan Bripda Ke Briptu 2 Orang 


Dalam amanatnya, Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menyampaikan bahwa peningkatan kompetensi diri harus selalu ditingkatkan. Hal ini penting agar personel dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan lebih baik.


Kapolres Karangasem menjelaskan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud apresiasi atas prestasi dan dedikasi personel. Kenaikan pangkat juga merupakan amanah yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan.


Untuk dapat menjalankan amanah dengan baik, personel harus memiliki kompetensi yang sesuai dengan tuntutan tugas. Kompetensi ini meliputi pengetahuan, keterampilan, dan sikap perilaku.


Pengetahuan merupakan dasar untuk memahami tugas dan tanggung jawab. Keterampilan diperlukan untuk melaksanakan tugas secara efektif dan efisien. Sikap perilaku yang baik diperlukan untuk menjadi sosok yang profesional dan berintegritas " tegas Kapolres 


Upacara ditutup dengan tradisi penyiraman air kembang kepada Personil yang naik pangkat oleh Kapolres, Wakapolres diikuti oleh PJU Polres Karangasem.




(Cahaya)