Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pelihara Keamanan Wilayah, Babinsa Kunjungi Staf Bali Swing Di Kiss Sidan Eco Hill Desa Sidan

 



Gianyar - Di Bali Swing Kiss Sidan Eco Hill Desa Sidan Kec.Gianyar Kab.Gianyar, Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar Sertu I Wayan Mardika melaksanakan Komsos dengan Staf Bali Swing Kiss Sidan Eco Hill Desa Sidan Kec/Kab.Gianyar a.n I Luh PutuTari. Rabu (24/1/2024)


Wahana ayunan Kissidan Eco Hill yang dibuka pada awal bulan januari 2024 ini merupakan pengembangan obyek wisata baru, yang memiliki fokus pada pelestarian atraksi ayunan untuk menarik minat para Wisatawan sehingga diharapkan akan dapat meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Desa Sidan. Disini pengunjung dapat menikmati tempat pertemuan, area makan, Puspa Aman Desa, serta pameran pertanian organik dan edukasi bertani organik. 


Disela-sela kunjungannya Babinsa juga memberikan suportnya kepada Para Staf Bali Swing Kiss Sidan Eco Hill Desa Sidan supaya mempertahankan pelayanan yang sudah baik yang diberikan kepada Wisatawan, dan untuk selalu  memperhatikan faktor keamanan, untuk menghindari terjadinya resiko yang tidak diinginkan. Ungkap Babinsa Sidan".




(Cahaya)