Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pelihara Kamtibmas Babinsa Dampingi Perbekel Mendata Penduduk Pendatang

 



Gianyar - Suwat, Di Banjar Suwat Kaja Desa Suwat Kec./Kab. Gianyar, Babinsa Desa Suwat Koramil 1616-01/Gianyar Serda Dewa Putu Dwi Jati Jaya, bersama Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu Anak Agung Gede Agung, dan Bapak Perbekel Desa Suwat Ngakan Made Astawa, Melaksanakan kegiatan Pendataan terhadap penduduk pendatang atas nama Suradi, Laki - Laki, 53 tahun, alamat Dusun Trogo, Jember, beserta Istri dan dua orang anaknya. Senin (22/1/2024)


Dalam pendampingannya Babinsa dan Bhabinkamtibmas selain mengawal kegiatan Perbekel dalam pendataan penduduk pendatang juga dimaksudkan untuk melaksanakan komsos dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Desa Suwat Kec./Kab.Gianyar. yang pada kesempatan tersebut diterima langsung oleh Bapak Suradi beserta Istri dan anak - anaknya.


Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan silahturahmi dan rasa kekeluargaan kepada Warga Masyarakat di wilayah Desa Suwat dan sekaligus menghimbau kepada Bapak Suradi selaku penduduk pendatang di Desa Suwat agar ikut serta bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Suwat.




(Cahaya)