Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pelayanan Masyarakat Sat Samapta Polres Karangasem, Untuk Peduli terhadap Keselamatan Di jalan Raya

 



Polda Bali, Polres Karangasem, Sat Samapta - Menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat, Personil Satuan Samapta Polres Karangasem melaksanakan kegiatan PH sepanjang Jl. Ngurah Rai, Amlapura, Selasa(30/1)


Secara rutin setiap pagi sebelum melaksanakan apel pagi, personel Sat Sampata Polres Karangasem melaksanakan kegiatan pelayanan secara humanis, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari sepanjang Jalan Ngurah Rai, Amlapura . Hal itu dilakukan agar tidak terjadi laka lantas maupun kemacetan dan memberikan rasa aman di masyarakat. 


Kasat Samapta Polres Karangasem AKP I Made Sudihartama, S.H., mengatakan pelaksanaan pengaturan dan membantu menyebrangkan masyarakat termasuk pelajar di beberapa titik rawan macet dan laka lantas, merupakan wujud kegiatan pelayanan Polri kepada masyarakat, untuk mewujudkan kamseltibcarlantas.


“Harapan kami dengan adanya petugas kepolisian melaksanakan PH pagi, arus lalu lintas menjadi lancar dan dapat mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas dan laka lantas sehingga masyarakat merasa aman di jalan. Petugas dengan ramah melayani masyarakat yang mau menyeberang jalan raya,” Ujarnya.




(Cahaya)