Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pastikan Ruang Tahanan Steril Barang Terlarang, Pawas Lakukan Sidak.




Benoa, Tahanan dan ruang tahanan salah satu objek yang mendapat perhatian khusus dari seluruh personil Polsek Benoa agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan yang dapat berakibat fatal.


Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Benoa Polresta Denpasar Iptu I Nyoman Gede Nuaba bersama petugas jaga Tahanan melakukan sidak dan penggeledahan diruang Tahanan Polsek Benoa pada hari Minggu Tgl (14/1) Pukul 23.00 wita.


Dari penjelasan Iptu Nuaba, Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan ruang tahanan benar benar steril dari barang barang terlarang maupun barang berbahaya lainnya seperti Narkoba, barang barang pribadi yang tidak boleh berada di ruang tahanan , Ujarnya.


Hal ini juga untuk menindak lanjuti arahan dari Bapak Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca, S.Pd. dimana setiap piket agar betul betul melakukan pengecekan secara rutin dan berkala dan tidak hanya mengecek dari luar namun agar benar benar di cek and ricek sampai ke ruang tahanan,Tambahnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Kompol Sueca, Masalah tahanan ini memang sangat krusial, tidak boleh under estimate mengingat kalau terjadi sesuatu seperti tahanan melarikan diri, tahanan meninggal atau ada barang barang terlarang akibatnya sangat fatal.


" Untuk itu kami akan selalu ingatkan setiap personil khusunya yang piket agar benar benar melakukan pengecekan sesui Standar Operasional Prosedur dan dilakukan secara rutin dan melaporkannya baik tentang kondisi Tahanan maupun ruang tahanan,"Ungkap Kompol Sueca." 




(Cahaya)