Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pastikan Pemilu Berlangsung Aman: Polda Bali, Polresta Denpasar Dan Polsek Dentim Gelar Patroli Bersama

 



Dalam upaya menjaga keamanan selama masa pemilu berlangsung, Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Timur (Dentim) melakukan patroli bersama di wilayah hukum Polsek Denpasar Timur. Kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi kejahatan jalanan dan premanisme yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah.


Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan pada Hari Selasa (30/01/2024) dimulai pukul 22.30 Wita. Sebanyak 20 personil gabungan terlibat dalam patroli ini, terdiri dari 6 personil Sabhara Polda Bali, 2 personil Polresta Denpasar dan 12 personil Polsek Dentim.


Patroli bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., didampingi oleh Pawas (Perwira Pengawas) Ipda Ni Komang Ariani S.H. Adapun rute patroli melibatkan sejumlah jalan strategis di wilayah Denpasar Timur diantaranya Jln. Gemitir, Jln. By Pass IB Mantra, Jln. Pucuk I, Jln. Pucuk Bang, Jln. By Pass IB Mantra, Jln. By Pass Ngurah Rai, Jln. Hangtuah, Jln. Sedap malam, Jln. Raya Puputan, Jln. Cok Agung Tresna, Jln. Drupadi, Jln. Hayam Wuruk dan Jln. WR. Supratman.


Kegiatan patroli ini menunjukkan eksistensi aparat Kepolisian dalam memberikan jaminan keamanan dan ketertiban kepada warga masyarakat. Selama berlangsungnya kegiatan Patroli tidak ditemukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Dentim tetap kondusif.


Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., menyampaikan apresiasinya atas kerjasama dan dukungan masyarakat selama kegiatan patroli berlangsung. "Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat adalah bentuk komitmen untuk menjaga keamanan selama periode pemilu berlangsung, Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai selama proses pemilu berlangsung," ucap Kapolsek Dentim.




(Cahaya)