Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih, Polres Buleleng Di GKPB Bukit Zaitun Kedis Busungbiu.

 



Polda Bali, Polres Buleleng

Pada hari Minggu, 14/01/ 2024 pukul 09.00 wita, bertempat di GKPB Bukit Zaitun Desa Kedis, Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, didampingi Kabag SDM dan Kasat Lantas Polres Buleleng. 


Dalam kegiatan tersebut juga didampingi Kapolsek Busungbiu,  dan pejabat  Polsek Busungbiu. Dan disambut baik oleh Vikaris Martha Yunita Ano, S.Si.Toel, selaku pemimpin gereja didesa Kedis. 


Kegiatan Minggu Kasih ini sebagai implementasi program Quick Wins Presisi Polri guna memberikan rasa aman dan nyaman serta menyerap keluhan masyarakat maupun tokoh agama khususnya para jemaat umat nasrani terkait harkamtibmas menjelang Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Busungbiu. 


Bapak Kapolres Buleleng, berharap Semoga kegiatan Minggu Kasih ini dapat memberi manfaat yg positif bagi kita semua terutama umat Kristen di Desa Kedis pada khususnya menjelang Pemilu 2024.


Pimpinan gereja Vikaris Martha Yunita Ano, S.Si.Toel, sangat mengapresiasi kegiatan Minggu Kasih yg diselenggarakan jajaran Polres Buleleng, merasa sangat berbahagia atas kedatangan Bapak Kapolres Buleleng ke GKPB Bukit Zaitun Kedis. Kehadiran Polri di tengah masyarakat khususnya jemaat kristiani dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah. Semoga Bapak Kapolres & Jajarannya dapat melaksanakan tugas dan mengemban tanggung jawab dgn baik & suka cita dibawah Lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa."ucapnya


Dan sebagai tanda tali kasih Kapolres Buleleng kepada Umat Nasrani GKPB Bukit Zaitun Kedis, menyerahkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. 


Dengan jalinan tali kasih ini, saya Kapolres Buleleng, berterima kasih atas penerimaannya, kegiatan minggu kasih ini sudah berjalan sebelumnya, kami berharap kepada warga jaga kamtibmas, menjelang Pemilu 2024 jangan mudah terprovokasi, semoga pelaksanaan Pemilu 2024 nanti berjalan damai,"ungkapnya.




(Cahaya)