Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Minggu Kasih, Kapolres Buleleng Jalin Komunikasi Dengan Warga Seririt.

 



Polda Bali, Polres buleleng berlangsung kegiatan minggu kasih di kelurahan Seririt dengan dihadiri Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Seririt dan PJU Polres Buleleng, Minggu 21/01/2024.


Dalam kegiatan ini disambut baik oleh warga Seririt, guna dapat berkomunikasi langsung Kapolres Buleleng dengan Warga masyarakat, yang mana minggu kasih ini  merupakan program Polri sebagai wadah silahturahmi atau mempererat hubungan antara polri dengan masyarakat. Hal ini tu ada maksud menggali informasi dari masyarakat terkait harkamtibmas. 


Kapolres Buleleng juga mengajak masyarakat Seririt  membantu Polres Buleleng dalam hal ini memerangi peredaran narkoba yang terjadi di daerah kabupaten Buleleng, terutama Kecamatan Seririt, disamping itu menghina agar tidak menggunakan kenalpot brong bagi kendaraan roda dua."tegasnya


Berakhir kegiatan Kapolres Buleleng, memberikan  beberapa paket sembako sebagai jalinan tali asih kepada warga masyarakat yang membutuhkan, berharap kegiatan ini tidak sampai disini juga akan berkelanjutan, *Dalam menghadapi tahapan pemilu 2024, kami titip jaga situasi kamtibmas kegiatan pemilu dapat berjalan dengan damai" imbuhnya.



(Cahaya)