Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Mendengar Aspirasi Warga Dalam Program Minggu Kasih

 



Minggu 7 jajuari 2024 pukul 08.00 wita Polsek Kuta laksanakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap minggu di wilayah kuta dalam mendukung program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., diharapkan mampu menjalin komunikasi Kamtibmas dengan masyarakat, mengambil tempat Jln Puri Kerenceng Tuban Kuta bersama pengelola dan supir transport Sapta Pesona Transport  jalan Puri Kerenceng Tuban.


Minggu kasih merupakan program untuk lebih akrab dengan warga masyarakat untuk didengar keluhan aspirasi kritikan saran maupun keluhan secara langsung dari warga kepada pihak kepolisian sebagai tindak lanjut langkah langkah menjaga ketertiban, keamanan serta kenyamanan warga.


Program Minggu Kasih Polsek  Kuta kali ini di pimpin kanit Binmas Polsek kuta Iptu Made Lodra,.S.H., didampingi kanit lalulintas , Bhabinkamtibmas kelurah tuban dan personil polsek kuta .Program Minggu Kasih dikuti warga sekitar 10 orang dari supir transport yang mangkal di jalan Puri Kerenceng Tuban Kuta Badung kegiatan berakhir pukul 11.00 wita dengan aman dan tertib.


Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina .,S.I.K.,M.H., ditemui di tempat terpisah mengatakan bahwa, kegiatan dimaksud sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga apa yang menjadi aspirasi, kendala maupun saran kritik yang selama ini belum didapatkan solusinya bisa terpecahkan dangan berkordinasi dengan instansi terkait dalam program Minggu Kasih masyarakat juga bisa mengunduh aplikasi polisi banjar di ponsel android " imbuhnya.




(Cahaya)