Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Melalui DDS ,Bhabinkamtibmas Desa Jungutan Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas .

 



Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Bebandem

Rabu tanggal 17 Januari 2024  Bhabinkamtibmas Desa Jungutan Aiptu  Ketut Wartama mengadakan sambang  ke rumah I Ketut Mudiasa, petani , 57 tahun,  alamat  Dusun Mumbul desa jungutan. 


Memasuki cuaca yang tidak menentu warga dihimbau agar mewaspadai agar terhindar dari bencana seperti pohon tumbang, banjir maupun tanah longsor. 


Dalam kesempatan tersebut Bhabin mengajak  agar tetap menjaga lingkungannya masing masing sehingga kedamaian dan keamanan terus tercipta . 


Pasca perpolitikan menjelang pemilu 2024 Babin juga mengajak  agar tetap menjaga agar situasi tetap kondusif dengan cara mencermati dan menghargai perbedaan di alam demokrasi . 


Berita berita politik yang ada di media online maupun televisi jangan sampai menjadikan  hubungan pertemanan maupun rasa kekeluargaan kita menjadi kendor. 


Intinya mari kita selalu menciptakan suasana damai dan aman di lingkungan  kita masing masing.  Bhabin juga mengingatkan agar selalu dan tetap menjalin komunikasi dengan tokoh , Babinsa , kadus serta Bhabinkamtibmas jika ada informasi maupun kejadian yang menonjol di wilayahnya. 





(Cahaya)