Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Lakukan afirmasi positif dan semangat setiap hari penekanan Kapolres Karangasem saat Pimpin apel jam pimpinan


 


Polda Bali Polres Karangasem, Senin (8/1) Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., memimpin apel jam pimpinan di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem. Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres , PJU Polres Karangasem,seluruh anggota Polres Karangasem, baik perwira, bintara, maupun ASN Polri.


Ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat dan anggota Polres Karangasem atas kelancaran kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 sehingga situasi secara umum kondusif. 


Hasil analisa dan evaluasi kamtibmas minggu pertama, ada beberapa sektor masih dikategorikan tinggi diantaranya laporan kriminaliitas 26%, terkait kasus laka lantas naik signifikan lebih dari 50 % namun jumlah meninggal turun. Hal tersebut perlu dukungan dari seluruh fungsi di kepolisian khususnya Polres Karangasem 


Afirmasi positif dan semangat sudah dilakukan ketika kita mengucapkan selamat pagi, saya sehat, saya semangat, dan bekerja sepenuh hati


Lakukan afirmasi afirmasi positif setiap hari dengan mengucapkan afirmasi-afirmasi tersebut, kita akan termotivasi untuk bekerja dengan semangat dan menghasilkan kinerja yang terbaik," tegas Kapolres.




(Cahaya)