Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kondusifitas Wilayah Sangat Penting Untuk Dijaga, kunci untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat

 



Polda Bali, Polres Karangasem Kapolres Karangsem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K , S.H, M.K.P menyampaikan bahwa kondusifitas wilayah sangat penting untuk dijaga. Hal tersebut disampaikannya saat menggelar kegiatan Jumat Curhat di Central Parkir Obyek Wisata Tulamben, Desa Tulamben, Kubu, Karangasem Desa Duda, pada hari Jumat (19/01/2024).


Kapolres Karangasem mengatakan bahwa kondusifitas wilayah merupakan kunci untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Dengan kondusifitas wilayah, masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman, terlebih lagi Desa Tulamben merupakan obyek wisata bahari.


Kapolres Karangasem juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk menjaga kondusifitas wilayah. Ia meminta dukungan dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karangasem juga mendengarkan keluhan dan saran dari masyarakat diantaranya maraknya adanya kasus pengeroyokan, harapan dari Warga agar Pihak Kepolisian meningkatkan kegiatan Patroli. Kapolres Karangasem berjanji akan menindaklanjuti keluhan dan saran tersebut.


Kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu upaya Polres Karangasem untuk meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan saran dari masyarakat, serta untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.





(Cahaya)