Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kasi Propam Polres Karangasem Pimpin Pengecekan dan Pengawasan Anggota Pengamanan Kampanye.


 


Kasi Propam Polres Karangasem, IPTU I Gusti Ketut Tresna Ari Subekti, S.H., memimpin anggota Propam melaksanakan pengecekan dan pengawasan anggota yang melaksanakan pengamanan kampanye DPD RI Arya Weda Karna bertempat di Balai Banjar Adat Samuh, Desa Bugbug, Sabtu (27/1).


Dalam kegiatan tersebut, Kasi Propam Polres Karangasem bersama anggota mengecek langsung ke lokasi Plotingan masing-masing, terdapat 6 titik lokasi Pemgamanan diantaranya di persimpangan dan lokasi yang berpotensi menimbulkan kerawanan.


Kasi Propam Polres Karangasem menyampaikan bahwa pengecekan dan pengawasan ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggota dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan humanis.


“Pengecekan dan pengawasan ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggota dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan humanis. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memastikan bahwa anggota tidak melakukan pelanggaran disiplin,” ujar Kasi Propam Polres Karangasem.


Kegiatan pengecekan dan pengawasan ini merupakan salah satu upaya Polres Karangasem untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme personel.




(Cahaya)