Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK RENDANG BESERTA ANGGOTA MELAKSANAKAN KEGIATAN JUM'AT CURHAT KE BPP PERTANIAN KECAMATAN RENDANG

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Rendang

Kapolsek Rendang Kompol Made Suadnyana, S.Sos beserta anggota melaksanakan sambang Ke Kantor Badan Penyuluh Pertanian di  Kecamatan Rendang dialogis himbauan kamtibmas bertemu langsung dengan Kepala BPP I Gusti Ayu Siswanti, SP. jumat 5/1/2024.


Dalam kesempatan itu Kapolsek Rendang melaksanakan kegiatan sambang serta penggalangan terhadap Kepala Badan Penyuluhan Pertanian yang ada di Kecamatan Rendang yaitu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk ikut serta dalam menjaga keamanan, di samping itu juga Kapolsek Redang memantau dan melihat langsung tanaman apa saja yang ada di areal Taman Bumi Banten serta situasi keamanan lingkungan. 


Pada kesempatan tersebut Kepala BPP (Badan Penyuluh Pertanian) I Gusti Ayu Ari Siswanti SP. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Rendang beserta anggota yang telah menyempatkan waktu hadir melaksanakan sambang/mengunjungi Kantor Badan Penyuluhan Pertanian yang ada di Kecamatan Rendang, dalam menyikapi situasi saat ini dari pihak kantor BPP akan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk ikut menjaga keamanan dapat diinformasikan juga situasi kamtibmas di BPP Pertanian selama ini masih tetap aman kondusif. 



(Cahaya)