Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Padangbai dengar keluhan pedagang asongan pelabuhan melalui Program Jumat Curhat.




Polda Bali – Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Jumat, 5/1/2024, Dalam rangka mendengarkan keluh kesah masyarakat sekitar Padangbai secara langsung, Kapolsek Padangbai turun langsung sambangi masyarakat melalui program yg bertajuk “Jumat Curhat”. 


Kapolsek Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S. H, dalam program Jumat Curhat mengatakan, kegiatan ini tak lain untuk mendengar apa yang menjadi masukan dan keluhan yang terjadi dan diinginkan oleh masyarakat sekitar.


Adapun Curhatan para pedagang Asongan:

Ucapan terimakasih kepada Semua pihak yg ada di pelabuhan Padangbai karena  sudah mengijinkan berjualan di sekitar Pelabuhan.


Ungkapan haru dari pedagang asongan yang ditemui Kapolsek Padangbai dan diajak berbincang bincang langsung secara santai, serta mengucapkan ucapan terima kasih karena situasi Pelabuhan Padangbai dalam keadaan aman.


Salah satu pedagang asongan yg ditemui, menceritakan keluh kesahnya yang sudah berjualan lama diarea pelabuhan Padangbai, mengatakan kepada Kapolsek, ingin diperhatikan keberadaannya di area pelabuhan, kita gak usah diberikan tempat / kios untuk berjualan, kita cuma minta diijinkan berjualan keliling di Pelabuhan dan keatas kapal, " ungkapnya".


Kapolsek Padangbai menanggapi terkait curhatan Pedagang Asongan:

Kapolsek Padangbai mengingatkan, agar pedagang asongan agar tidak memaksa pemakai jasa untuk berbelanja karena akan menimbulkan kesan memaksa, hal itu justru akan membuat tidak nyaman dan menjadi terganggu pemakai jasa tersebut. 


Tetap saling menjaga sikap dan tetap menjalin toleransi dan saling menghormati antara komunitas pedagang dan para pengguna jasa lainnya, buat kesan nyaman, mari kita sama sama jaga situasi tetap kondusif, apalagi sekarang musim Politik tahapan Pemilu 2024," pinta Kapolsek".


Terkait ijin berjualan diPelabuhan, itu wewenang dari Pihak PT. ASDP, dan keberadaan kami disini hanya sebatas pengamanan namun kita akan selalu kordinasikan setiap masalah yg ada diPelabuhan Padangbai, supaya situasi di Pelabuhan Padangbai tetap aman," ucap Kapolsek ".



(Cahaya)