Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Mengikuti Kegiatan Persembahyangan Bersama di Pura Padmasana Polres Karangasem

 



Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., mengikuti kegiatan persembahyangan bersama di Pura Padmasana Polres Karangasem yang bertepatan dengan Hari Purnama Kawulu, Kamis (25/1/2024). Kegiatan persembahyangan ini diikuti oleh seluruh personel Polres Karangasem, baik perwira maupun bintara, dan dipimpin oleh Jro Mangku Bagus Sudarwa.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karangasem menyampaikan bahwa kegiatan persembahyangan bersama ini merupakan wujud syukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas segala perlindungan dan keselamatan yang telah diberikan kepada seluruh personel Polres Karangasem. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk memohon restu dan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian.


Kapolres Karangasem juga mengajak kepada seluruh personel Polres Karangasem untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hal ini penting dilakukan agar seluruh personel Polres Karangasem dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan profesional, serta dapat melaksanakan Operasi Mantap Brata dalam rangka Pemilu 2024 dengan aman dan lancar, " Ujar Kapolres Karangasem 


Kegiatan persembahyangan bersama ini berlangsung dengan lancar dan hikmat. Seluruh personel Polres Karangasem tampak khusyuk dalam melaksanakan persembahyangan.





(Cahaya)