Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Kunker Ke Polsek Rendang




Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem, Ny. Wira Nengah Sadiarta melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Rendang wilayah hukum Polres Karangasem, Sabtu (27/1/2024)


Kunjungan Kerja Ke Polsek Rendang Polres Karangasem, yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem, Wakapolres Karangasem, PJU Polres Karangasem dan Pengurus Bhayangkari Cabang Karangasem. Kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengecek secara langsung kesiapan dan pelaksanaan tugas kepolisian di Polsek-polsek jajaran Polres Karangasem serta memberikan motivasi kerja kepada anggota. 


Kunjungan kali ini dilaksanakan di Polsek Rendang rombongan diterima oleh Kapolsek Rendang Kompol Made Suadnyana,S.Sos bersama seluruh anggota dan Ketua Bhayangkari Ranting serta anggota.


Dalam kunjungannya, Kapolres Karangasem memberikan pengarahan kepada seluruh personel Polsek Rendang untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah, bekerja sepenuh hati , Kapolres juga menekankan agar personel Polsek selalu semangat dalam bertugas dan waspada terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas. Terkait dengan penanganan konflik sosial di masyarakat agar dilakukan secara persuasif dengan mengedepankan pemolisian masyarakat. 



Ditempat terpisah Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem menyampaikan bahwa Bhayangkari memiliki peran penting dalam mendukung tugas Kepolisian. Bhayangkari dapat berperan sebagai pendamping, motivator, dan penyemangat bagi anggota Polri.



Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem berharap agar seluruh anggota Bhayangkari dapat berperan aktif dalam mendukung tugas Kepolisian dan menjadi istri serta ibu yang baik. 


Kunjungan kerja Kapolres Karangasem dan Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem disambut baik oleh seluruh personel Polsek jajaran Polres Karangasem serta berjalan dengan tertib dan lancar. 




(Cahaya)