Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Forkompinda Kabupaten Karangasem

 



Polda Bali Polres Karangasem, Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menghadiri Rapat Koordinasi Forkompinda Kabupaten Karangasem yang dilaksanakan di Aula Makodim 1623/Karangasem, Kamis (16/1/2024). 

Rapat tersebut dipimpin oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana, S.Pd., M.Si., dan dihadiri oleh seluruh unsur Forkompinda Kabupaten Karangasem serta Stakeholder lainnya. 

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai hal terkait perkembangan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini di wilayah Kabupaten Karangasem diantaranya Permasalahan Keamanan pelaksanaan Sidang Kasus Perusakan dan Pembakaran Villa Neano Resort Njung Awit Desa Bugbug, Keamanan Pelaksanaan Sidang Perdata Terhadap Kelihan Desa Adat Bugbug, Kegiatan Kampanye Politik, Netralitas ASN.

Bupati Karangasem menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Jajaran Forkompinda Kabupaten Karangasem bahwa sampai saat ini situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Karangasem saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif. Namun, ia tetap meminta kepada seluruh unsur Forkompinda untuk selalu waspada dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Karangasem dalam kesempatannya memaparkan situasi Kamtibmas Kabupaten Karangasem baik data kasus, konflik sosial maupun Pemilu 2024, juga menyampaikan bahwa jajaran Polres Karangasem akan terus melakukan upaya-upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Karangasem juga menekankan pentingnya antisipasi kerawanan saat pemungutan suara diantaranya yang disebabkan oleh bencana alam maupun blank spot sinyal provider hal tersebut berpotensi menimbulkan kerawanan berupa terhambatnya proses pungutan suara, "ungkapnya.



(Cahaya)