Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Sidemen

 




Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta S.I.K, S.H, M.K.P didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Karangasem Ny. Wira Nengah Sadiarta beserta rombongan PJU dan Pengurus Bhayangkari melaksnakan kunjungan kerja di beberapa Polsek Jajaran di wilayah hukum Polres Karangasem, Sabtu 20 Januari 2024.


Kunjungan kerja telah dilaksanakan di beberapa Polsek dan sekarang giliran polsek Sidemen. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Kapolres selain sebagai bentuk silaturahmi juga untuk mengetahui keadaan dan situasi di masing-masing Polsek Jajaran serta kinerja personil di wilayah.


Kapolres Karangasem melakukan pengecekan administrasi, pelayanan dan kondisi ruang tahanan. Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres bersama PJU menyampaikan beberapa saran dan masukan sebagai bahan evaluasi di masing-masing Polsek guna mewujudkan kinerja Polsek yang lebih baik untuk masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Karangasem.


Sementara itu, Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Karangasem langsung meninjau kondisi Kantor Bhayangkari serta administrasinya. Tak lupa, Ibu Ketua juga memberikan arahan dan pembinaan kepada Bhayangkari jajaran agar selalu mendukung tugas dari suami selaku anggota Polri, tidak berperilaku hedon dan hati-hati dalam penggunaan media sosial.


Kegiatan kunjungan kerja ini akan dilanjutkan kembali di dua Polsek lainnya pekan depan. Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif.




(Cahaya)