Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Jembrana Terima Audensi dari Manager Unit Usaha PT Sungai Mas Indonesia Kab. Jembrana

 



Jembrana - Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si. menerima audensi dari Manager Unit Usaha PT Sungai Mas Indonesia Kab. Jembrana I Made Suena di Ruang Lobby Polres Jembrana, Selasa (2/1/2024) pukul 11.30 WITA.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolres menyambut hangat dan menyampaikan dukungan dari segi keamanan terkait usaha PT Sungai Mas Indonesia. Selain itu, Kapolres memberikan saran untuk melakukan edukasi kepada masyarakat dan pelajar sebagai kontribusi positif.


Manager Unit Usaha PT Sungai Mas Indonesia I Made Suena menjelaskan tujuan audensi sebagai upaya memperkenalkan unit usaha yang berlokasi di Br Yeh Buah Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo. Dia menjelaskan sejarah berdirinya perusahaan dan memohon doa restu agar operasionalnya berjalan lancar dan aman.


Manager Unit Usaha PT Sungai Mas Indonesia juga memberikan gambaran kondisi areal dan sistem produksi tambak, serta rencana perusahaan untuk melaksanakan edukasi kepada masyarakat dan pelajar. “Operasional perusahaan direncanakan dimulai pada bulan Agustus 2024,” ucap Manager Made Suena.


Dalam audensi tersebut, Kasat Intelkam Polres Jembrana menyampaikan teknis-teknis pengamanan yang perlu diperhatikan seperti pemasangan lampu yang memadai dan pembuatan pos keamanan di sekitar area perusahaan.


“Pastikan keamanan tempat usaha dari anak-anak sebagai langkah antisipatif kemungkinan kerawanan yang terjadi. Semoga dapat memberi manfaat bagi kesejahteraan masyarakat,” pungkas Kapolres AKBP Endang Tri P.


Seluruh kegiatan audensi berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Manajemen PT Sungai Mas Indonesia menyatakan komitmennya untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat setempat.



(Cahaya)