Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Buleleng, Pimpin Apel Jam Pimpinan Tingkatkan Pelayanan Dan Wujudkan Harkamtibmas.




Polda Bali, Polres Buleleng

Pimpinan apel adalah Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., apel diikuti oleh Para PJU, Para Kapolsek Jajaran Polres Buleleng, personil Polri dan ASN Polres Buleleng, serta personil Polsek jajaran mengikuti melalui Virtual. Senin, (29/01/2024). 


Adapun arahan Kapolres Buleleng dalam apel jam pimpinan Mengucapkan puji syukur kepada tuhan, karena sampai saat ini kita msh di berikan kesehatan dan kekuatan utk berkumpul dan bisa melaksanakan apel jam pimpinan serta bisa melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. Evaluasi kegiatan bersih bersih kemarin sudah berjalan dengan baik dan lancar. Mengingatkan tugas pokok rekan rekan semua adalah harkamtibmas dan agar tetap ditingkatkan. 


Penegakan Hukum harus ditingkatkan seperti pelanggaran Narkotika, curanmor, sepeda motor yang menggunakan knalpot brong. Babhinkamtibmas agar melakukan pencegahan terhadap masyarakat yang menggunakan knalpot brong, dengan cara menghentikan dan menyuruh mengganti langsung knalpotnya. 


Kita harus bangga dengan profesi kita sbg anggota Polri, renungkan apa yang sudah kita lakukan kepada institusi Polri sejak kita diangkat sebagai anggota Polri, Perbaiki perilaku kita apabila ada perilaku kita yang menyakiti hati masyarakat, Buat rencana sebelum melaksanakan tugas tujuannya agar terbiasa bekerja dengan perencanaan." ujarnya. 


Berakhirnya kegiatan apel dilanjutkan dengan anev, para kasat dan kapolsek jajaran, terkait situasi wilayah dan perkembangan penanganan perkara.





(Cahaya)