Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Buleleng Bersama Forkopimda Mengikuti Zoom Meeting, Mengetahui Perkembangan Siskamtibmas Malam Pergantian Tahun Baru 2024 Wilayah NKRI

 



Polda Bali, Polres Buleleng. 

Bertempat di Krisna Osea Park Temukus Kecamatan Banjar, Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K, M.H., Bersama Forkopimda Buleleng mengikuti kegiatan Zoom Meeting dalam rangka mengetahui perkembangan sitkamtibmas malam pergantian tahun Baru 2024 yang di Pimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Minggu, (31/12/2023) 


Hadir dalam kegiatan Zoom ini Di Krisna Osea Park Temukus Ka Spn Polda Bali, pejabat utama Pemkab Buleleng dan PJU Polres Buleleng serta Forkopimcam Banjar.


Rangkaian kegiatan Zoom meeting adanya Paparan dari Kaposko Ops Lilin Mabes Polri Kakorlantas, terkait perkembangan situasi wilayah menjelang malam tahun baru 2024.


Penyampaian dari Kapolri bahwa Hari ini adalah malam puncak kegiatan di mana masyarakat akan melaksanakan pergantian tahun tentunya dalam kesempatan Ini seluruh jajaran bersiap siaga dan kita patut bersyukur laporan terkahir situasi aman dan untuk daerah yang perlu pengamanan khusus diatensi." Ungkapnya.


Kemudian melalui Zoom meeting Laporan situasi Kamtibmas dari Polda Bali yang di sampaikan oleh Kapolda Bali bahwa dalam pemantauan situasi daerah tetap bersinergi dengan unsur Forkopimda Propinsi Bali. 


Dilanjutkan dari Kadishub Prov Bali terkait adanya kemacetan menjelang tahun baru 2024 dapat teratasi. Kemudian dari Pangdam Udayana tetap memback-up  untuk di BKO kan di masing masing Polres dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024.


Polda Bali untuk malam ini tolong betul betul siap siaga untuk menjaga malam pergantian tahun sehingga situasi betul betul aman dan untuk kemacetan tolong dicarikan solusi terbaik  sehingga kedepannya tidak terjadi kembali." Imbuh Kapolri. 


Diakhir kegiatan Zoom meeting Kapolres bersama Forkopimda Buleleng melaksanakan pemantauan detik-detik menjelang pergantian tahun baru 2024, untuk memastikan situasi kondusif aman.




(Cahaya)