Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kanit Samapta Pimpin Patroli Anggota Yang Tetseprin OMB Agung 2023 – 2024, Berikan Himbau Kamtibmas.

 



Demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman pada tahapan kampanye Pemilu 2024 menjadi idaman kita semua. Dan untuk tetap terpeliharanya keamanan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sidemen – Polres Karangasem. Personil satuan tugas wilayah operasi mantap Brata Agung 2023 – 2024 Polsek Sidemen melaksanakan patroli rutin yang dipimpin Kanit Samapta Ipda I Nengah Mariawan pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2024 pagi.


Ditempat terpisah Kapolsek Sidemen AKP I Wayan Gede Mudana, S.H., M.H., mengatakan bahwa “pelaksanaan patroli kali ini menugaskan personil  yang tersprint dalam operasi. Sedangkan yang menjadi sasaran patroli adalah Kantor Camat, pertokoan, pasar tradisional Sidemen. 


Dalam patroli tersebut Kapolsek Sidemen bersama dengan personilnya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk turut serta berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas Wilkum Polsek Sidemen menjelang pemilu th 2024 sehingga tercipta situasi yang tenang dan aman. “Kami himbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk tetap mempertahankan situasi Kamtibmas yang telah kondusif ini. Jangan mudah terprovokasi dengan berita medsos konfirmasi kebenaran berita kepada yang berwenang. Mari kita jaga Sidemen secara bersama sama agar tetap aman dan nyaman serta damai”. Ujar kapolsek.




(Cahaya)