Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Berkah Kapolres Karangasem Serahkan Bingkisan Sembako

 



Polres Karangasem - Polda Bali, Jumat (19/1) bertempat bertempat di Central Parkir Obyek Wisata Tulamben, Kubu Karangasem Polres Karangasem kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah yang dipimpin langsung Kapolres Karangsem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K , S.H, M.K.P 


Kapolres Karangasem didampingi PJU Polres Karangasem dan Kapolsek Kubu AKP Ida Bagus Astawa, S.H, Camat Kubu, Danramil Kubu, Perbekel Desa Tulamben, Bendesa, Kawil dan Warga Masyarakat Desa Tulamben 


Kapolres Karangasem menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, Polri ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karangasem menyerahkan secara simbolis bingkisan sembako kepada perwakilan warga. Bingkisan sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan mie instan.


Kapolres Karangasem berharap agar bingkisan sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kegiatan Jumat Berkah ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Masyarakat merasa senang dan antusias dengan adanya kegiatan ini. Mereka menyampaikan terima kasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan.




(Cahaya)