Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Guna Menjaga Tahapan Kampanye Pemilu Damai 2023/2024 Polsek Sidemen Laksanakan Patroli

 



Polda Bali – Polres Karangasem - Polsek Sidemen. Guna menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat pada Tahapan Kampanye Pemilu 2023/2024  Polsek Sidemen meningkatkan kegiatan patroli dialogis pemantauan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang dipimpin Pawas serta Personil Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 yang tersprin ke beberapa tempat keramaian warga dan objek vital , Senin (22/1/2024). malam


Beberapa tempat yang disasar Personil patroli Polsek Sidemen antara lain Perkantoran , Objek Wisata Villa, Objek Vital Bank/Atm , Pasar dan tempat keramaian lainnya. 


Terpantau situasi daerah yang dikunjungi aman kondusif , Dalam patroli Pawas sempat berdialogis dan berinteraksi dengan warga terkait dengan situasi keamanan di masyarakat. 


Sementara ditempat terpisah Kapolsek Sidemen AKP I Wayan Gede Mudana, S. H.,M.H mengatakan Kegiatan peningkatan patroli dialogis selain untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, juga untuk mengimbau warga untuk bersama-sama mewujudkan keamanan dan kelancaran rangkaian tahapan Pemilu 2024.", ungkap Kapolsek Sidemen.





(Cahaya)