Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Giat Home Visite Wujud Kepedulian Sidokkes Polres Karangasem

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Klinik Pratama Polres Karangasem

Selasa 16/01/2024 Kapolres Karangasem I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P bersama Wakapolres Karangasem Ruli Agus Susanto, S. H., M. H Klinik Pratama Polres Karangasem melaksanakan giat home Visite pada AIPTU I Made Ngurah Astawa beralamat di Perumnas Paye Karangasem. 


Didampingi oleh dokter Klinik Pratama Polres Karangasem dr. A. A. Ayu Puspasari, S.Ked. dan PS Kasidokes Polres Karangasem A. A. Made Yulia Permatasari, A.Md.Kep. melaksanakan pemeriksaan yang dilakukan setiap bulannya guna mengetahui perkembangan kesehatan terhadap anggota yang memiliki riwayat penyakit kronis. 


Pemeriksaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tekanan darah, nadi, pernafasan,  suhu tubuh, kekuatan otot pada tangan dan kaki. Dalam giat tersebut juga dilakukan edukasi kesehatan pada anggota keluarga tentang bagaimana perawatan selama dirumah, konsumsi makanan sehat dan konsumsi obat yang telah diberikan secara rutin serta untuk segera melaporkan kondisi pasien jika memiliki keluhan. 


Home Visite rutin dilaksanakan setiap bulannya oleh Sidokkes Polres Karangasem yang merupakan pengemban utama kesehatan dan  wujud kepedulian terhadap Anggota Polres Karangasem. Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu tindakan kecil yang dapat meningkatkan derajat kesehatan anggota di lingkungan Polres Karangasem.




(Cahaya)