Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Gaktibplin Si Propam didepan Mako Polres Karangasem

 



Pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2024 pukul 07.00 Wita , Kasi Propam IPTU I GST KT TRESNA ARI SUBEKTI,S.H.,M.H.   beserta 7 anggota Propam Polres Karangasem melaksanakan giat Gaktibplin terhadap Personil Polres Karangasem dengan Kelengkapan Surat Nyata Diri, Knalpot Brong dan Surat-surat Kendaraan yang bertempat didepan Mako Polres Karangasem. Langkah ini diambil guna meningkatkan profesionalisme dan integritas polisi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. 


Sebelum melaksanakan giat gaktibplin kepada Personil Polres Karangasem, Kasi Propam   IPTU I GST KT TRESNA ARI SUBEKTI,S.H.M.H memberikan beberapa pengarahan antara lain:


1. Anggota di larang menggunakan atau memakai  Kanlpot Brong pada kendaraan bermotor yang digunakan baik dalam sepeda motor maupun mobil. 


2. Dalam mempergunakan kendaraan bermotor personil Polri Polres Karangasem wajib melengkapi surat-surat kelengkapan bermotor sesuai dengan aturan yang berlaku. 


Dalam pelaksanaan Gaktibplin tersebut Nihil ditemukan  pelanggaran, baik dalam hal Surat Nyata Diri, Kelengkapan Surat-surat Kendaraan dan Knalpot Brong giat berakhir pukul 07.40 wita, berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.




(Cahaya)