Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Danramil Sukawati Atensi MAD Tutup Buku Tahun 2023 Dan Rencana Anggaran Pembangunan 2024

 



Gianyar - Sukawati, di Ruang Rapat Bali zoo Singapadu Banjar Apuan  Singapadu Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar, Babinsa Singapadu Ramil 1616-05/Sukawati Serka I Nyoman Gangsar Monitor undangan Musyawarah Antar Desa ( MAD) Pertangung jawaban Tutup Buku tahun 2023 dan rencana anggaran pembangunan 2024.

Jumat (19/1/2024)


Dalam kegiatan MAD tersebut Camat Sukawati I Gede Daging S.STP., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih Banyak kepada Prebekel se Kecamatan Sukawati beserta jajarann atas kerja kerasnya dalam memajukan pembangunan di kecamatan Sukawati, dan berkaitan dengan perencaan pengunaan, mengenai anggaran supaya merata di semua kegiatan dan pembangunan yang ada, untuk rumah dinas Camat Sukawati akan dipakai kantor Bumdes Paras Paros. Paparnya


Sambutan dari BPKD (Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah) dimana menyampaikan maksud dan Tujuan diselenggarakannya MAD dan memberikan kesempatan untuk mengemukakan Saran atau pendapat bagi peserta yang hadir demi kemajuan Kecamatan Sukawati.


Di kesempatan tersebut Tim pendamping Kecamatan Sukawati menyetujui hasil musyawarah antar Desa yang menurutnya sudah sesuai dengan Pernencanaan dan juknis serta aturan Pemerintah.


Adapun yang hadir dalam kegiatan MAD diantaranya Kadis PMD diwakili Kabag II Bidang Ekonomi, Camat Sukawati (I Gede Daging S.STP.,) Danramil Sukawati, Ketua Bumdes Paras Paros, Kades se. kec.Sukawati, Ketua BPD se kec.Sukawati dan KetuaTim penggerak PKK Se kec. Sukawati.




(Cahaya)