Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Danramil 1616/01/Gianyar Atensi Simulasi Pemungutan Dan Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2024

 



Gianyar - Di Sekretariat PPK/Panitia Pemilihan Kecamatan Kab.Gianyar, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gianyar telah di laksanakan kegiatan Simulasi Pemungutan dan Perhitungan suara Pemilu tahun 2024. Sabtu (20/1/2024)


Dalam sambutannya Komisioner KPU Kabupaten Gianyar Bagus Agung Swandhita memberikan apresiasinya terhadap PPK Kecamatan Gianyar karena dengan adanya kegiatan simulasi ini dapat dilihat kekurangan maupun permasalah yang muncul saat penghitungaan suara dan menjadi acuan PPS, PPK serta KPU, dalam memahami alur kegiatan.

 

Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana, MMTP. Dalam sambutannya juga memberikan apresiasi dan suportnya terhadap PPK Kecamatan Gianyar, untuk bekerja dengan semangat profesional, netral dan bisa mempertanggung jawabkan hasilnya.


Waka Polsek Gianyar Akp. I Made Murgama menyampaikan untuk para Petugas PPK yang di lapangan diharapkan  harus bisa bersikap netral atau tidak memihak dan bisa mempertanggung jawabkan hasilnya, serta berupaya menghindari terjadinya kecurangan dan tindak pidana, petugas harus mampu menjaga kualitas yang baik untuk mewujudkan keamanan Pemilu dan ketertiban Masyarakat. Tegasnya"


Danramil 1616/01 Gianyar Kapten Inf. Cok Agung Semadi juga  menyampaikan apresiasi dan suportnya kepada PPK Kecamatan Gianyar untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik guna menghindari terjadinya kesalah pahaman untuk menghindari terjadinya kekisruhan, sehingga Pemilu yang aman dan damai dapat terwujud, dari Aparat keamanan akan selalu mengawasi kegiatan agar dapat berjalan dengan aman serta lancar. Pungkasnya.





(Cahaya)