Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Kondisi Kondusif Menjelang Pemilu Aparat Gabungan Laksanakn Patroli Wilayah Gianyar

 



Gianyar - di wilayah Kecamatan Gianyar telah dilaksanakan kegiatan patroli gabungan (TNI, Polri, Satpol PP) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terkait sedang berlangsungnya tahapan Pemilu tahun 2024. Kamis ( 25/1/2024)


Kegiatan diawali dengan apel di depan Kantor Koramil 1616-01/Gianyar dipimpin oleh Aiptu I Nyoman Gede Suparsa dengan Personil yang tergabung dalam kegiatan tersebut diantaranya Anggota Polsek Gianyar, Anggota Koramil 1616-01/Gianyar dan Anggota Satpol PP. 


Patroli keamanan dimulai dengan route dari Koramil 1616-01/Gianyar ke barat Jl. Gambir, Jl. Astina selatan, simpang tiga Jl. Kebo Iwa ke utara, simpang empat Aries ke utara menuju Jalan Ciung Wanara, simpang 3 RSUD Sanjiwani Gianyar ke timur menuju Jl. Patih Jelantik, simpang empat klinik permata bunda ke selatan menuju Kantor KPU Gianyar, KPU Gianyar ke selatan, simpang 3 Pasar Umum Gianyar ke timur, simpang empat Lapangan Gianyar ke timur, simpang empat Balai Banjar Pasdalem ke selatan, simpang empat Br. Pasdalem ke barat, simpang empat BRI Gianyar ke selatan dan kembali berkumpul di Koramil 1616-01/Gianyar untuk evaluasi kegiatan dan penyamapain dari dari Aparat keamanan secara keseluruhan bahwa wilayah Gianyar terpantau aman dan kondusif.




(Cahaya)