Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Cek Tumbuh Kembang Balita Secara Rutin, Babinsa Dampingi Posyandu Di Desa Sumita

 



Gianyar - Sumita, di balai Banjar Siih Desa Sumita Kec/Kab. Gianyar. Babinsa Desa Sumita Koramil 1616-01/Gianyar Koptu I Made Juliarta dan Babhinkamtibmas Desa Sumita Aipda Putu Gede Paramita S.H., Atensi kegiatan Pasyandu Bayi dan Balita Desa Sumita. Senin (15/1/2024)


Dalam kegiatan Posyandu Bayi dan Balita di Banjar Adat Sihh Desa Sumita diselenggarakan oleh Puskesmas Gianyar ll yang di hadiri oleh Bidan Desa Sumita Ibu Ni Wayan Astuti dengan dibantu oleh Kader Posyandu Banjar Siih dan didampingi oleh Babinsa Sumita Koptu I Made Juliarta. 


Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah memeriksa kesehatan Balita dan mengecek tumbuh kembang Anak Balita dengan melakukan penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, mengukur lingkar kepala serta dilanjutkan pemberian makanan tamabahan/PMT untuk meningkatkan status gizi Para Balita, adapun PMT yang diberikan berupa susu dan buah serta Vitamin A, kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya menekan resiko Stunting dan Gizi buruk Bayi dan Balita di wilayah Desa Sumita.




(Cahaya)