Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Karangasem Intensifkan Patroli Malam




Dipimpin Pawas Iptu I Komang Gatot Aryanto, SH., Polsek Karangasem mengintensifkan pencegahan kejahatan jalanan dengan melaksanakan patroli malam, Selasa (23/1). 


Patroli yang dilaksanakan Kanit Lantas yang beranggotakan empat orang anggota SPKT Polsek Karangasem ini menyasar Jalan Veteran Amlapura, GOR Gunung Agung Amlapura, SPBU dan ATM Bank BRI Padangkerta. 


Dalam patrolinya, Pawas mengimbau warga dan satuan pengamanan untuk tetap waspadai potensi gangguan keamanan dengan menjaga kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. 


"Kita imbau juga kepada anak-anak muda yang kumpul di Jalan Veteran agar segera pulang dan tidak nongkrong hingga larut malam", Kata Kapolsek Karangasem Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos., M.H., ketika ditemui terpisah, "Diharapkan tidak menimbulkan potensi kerawanan keamanan, lebih baik gunakan waktu untuk hal-hal positif", tambahnya. 


Selain melaksanakan patroli didua tempat tersebut, Polsek Karangasem juga menyasar beberapa tempat diantaranya Pasar Amlapura dan Karangsokong Subagan.


"Patroli malam kita intensifkan untuk mencegah dan menekan terjadinya gangguan Kamtibmas, diharapkan juga masyarakat agar mengaktifkan lagi Siskamling diwilayahnya untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di daerah masing-masing", tutup Kapolsek Karangasem.




(Cahaya)