Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Blue Light Patrol: Upaya Polsek Dentim untuk Menjamin Keamanan dan Kondusifitas Wilayah

 



Dalam upaya memastikan keamanan dan kondusifitas wilayah, Polsek Denpasar Timur (Dentim) dengan dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Nyoman Padu kembali menggelar patroli khusus atau dikenal sebagai Blue Light Patrol. Patroli ini dilakukan dengan menggunakan lampu biru sebagai tanda khusus dan sinyal kehadiran polisi dalam memberikan tingkat keamanan wilayah yang maksimal, Rabu (03/01/2023) malam dini hari.


Dalam melaksanakan patroli ini, unit Blue Light Patrol Polsek Dentim bergerak dan memberikan pemantauan dan perhatian khusus pada setiap detail lokasi dan zona-zona yang dilalui. Blue Light Patrol ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi menjadi upaya nyata untuk menciptakan lingkungan yang aman dan Kondusif pada malam hari serta menjadi momen di mana kehadiran polisi benar-benar dirasakan oleh masyarakat.


Selain itu, Unit Blue Light Patrol juga melibatkan diri melakukan interaksi dengan warga masyarakat, berkomunikasi dengan warga, mendengarkan masukan mereka, dan memberikan informasi terkini terkait keamanan. Ini bertujuan untuk membangun hubungan yang kuat antara kepolisian dengan masyarakat, menciptakan kerjasama yang lebih baik dalam menjaga keamanan wilayah.


Kegiatan Blue Light Patrol ini bukan hanya sekadar langkah preventif, tetapi juga merupakan langkah proaktif dalam menghadapi potensi tantangan keamanan. "Kami berharap dengan kehadiran personil Kepolisian yang lebih terlihat dan partisipasi aktifnya dalam berkomunikasi dengan masyarakat, Polsek Dentim dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga masyarakat." Ungkap Ipda I Nyoman Padu.




(Cahaya)