Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Blue Light Patrol Polsek Dentim: Keamanan Wilayah adalah Prioritas Utama

 



Polsek Denpasar Timur (Dentim)  terus meningkatkan pelaksanaan Patroli malam atau disebut Blue Light Patrol untuk menjaga keamanan wilayah. Kali ini kegiatan dipimpin oleh Iptu I Nyoman Kuasa S. sos, selaku Pawas (Perwira Pengawas) melibatkan kekuatan 9 orang personil dengan menggunakan armada patroli berlampu rotator biru yang selalu menyala, sebagai sinyal kehadiran Polisi di tengah masyarakat, Senin (15/01/2024) malam dini hari.


Dalam patroli ini unit Blue Light Patrol memantau aktifitas warga masyarakat sepanjang Jalur yang dilalui, untuk mengidentifikasi potensi masalah atau situasi yang memerlukan tindakan segera.


Iptu I Nyoman Kuasa mengatakan bahwa, "Patroli malam atau Blue Light Patrol ini merupakan langkah penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah pada malam hari, Keamanan Wilayah ada Prioritas Kami" ungkapnya


Kehadiran Personil Polsek Dentim di tengah masyarakat dalam pelaksanaan Blue Light Patrol adalah langkah proaktif Polsek Dentim dalam menjaga dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah Denpasar Timur.




(Cahaya)